Genap 23 Tahun, Ini Harapan Justin Bieber

Jum'at, 03 Maret 2017 - 23:24 WIB
Genap 23 Tahun, Ini Harapan Justin Bieber
Genap 23 Tahun, Ini Harapan Justin Bieber
A A A
JAKARTA - Justin Bieber baru saja melewati hari lahirnya pada 1 Maret lalu. Pelantun Love Yourself tersebut genap berusia 23 tahun. Dia pun memposting foto masa kecilnya yang menggemaskan di Instagram. Seiring dengan foto nostalgia tersebut, mantan kekasih Selena Gomez ini mengungkap harapan terbesarnya di media social itu.

“Ini ulang tahun saya dan semua yang saya inginkan adalah menjadi seorang teman yang lebih baik, saudara yang lebih baik, anak yang lebih baik dan orang yang lebih baik,” tulis Bieber untuk judul foto dirinya ketika masih kecil yang tengah tersenyum sambil meniup gelembung sabun itu.

Bieber juga memposting foto dirinya bersama beberapa DJ dan rapper yang menjadi sahabatnya, seperti Lil Wayne, DJ Khaled, dan Chance the Rapper. Kemudian Bieber berbagi foto dirinya yang tengah mengendarai sepeda motor ATV di padang gurun.

“Mendapatkan udara pada ulang tahun saya,” tulisnya lagi untuk menandai foto kenangan indahnya itu.

Bersamaan dengan foto yang diunggahnya itu, Bieber kebanjiran ucapan selamat. Bukan saja dari sekira 79 juta followersnya, juga sahabatnya yang memiliki nama terbesar di industri musik. Usher misalnya. dia menuliskan di Twitter ucapan selamat untuk anak didiknya itu.

“Selamat Ulang Tahun Justin Bieber!! Aku bangga melihat Anda telah menjadi seorang pria (dewasa)”.

Sementara manajer Bieber, Scooter Braun mengatakan, “Untuk 23 tahun ... tetap berikan sinar terang Anda ke dunia. Selamat ulang tahun Justin Bieber”.

Dilansir Aceshowbiz, musisi lain yang juga memberikan ucapan kepada Bieber adalah Martin Garrix. “Selamat ulang tahun saudaraku! Tidak sabar untuk Australia” kata DJ 20 tahun itu.

Sementara, DJ Snake juga mengucapkan, “Selamat ulang tahun untuk saudara saya, legenda muda Justin Bieber. (Saya) menyayangi kamu, bro!”.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4362 seconds (0.1#10.140)